• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pameran Gelar Karya Bulan Ramadhan


         


     Jhepret News - Bulan Puasa Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan penuh berkah ini tak menghalangi anak-anak dari Jhepret Club Fotografi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang untuk berkarya dan berkegiatan. Pada kesempatan kali ini anggota Jhepret Club mengadakan pameran gelar karya yang bertempat di depan Rektorat UIN Maulana Malik Ibrahim. Acara ini di laksanakan pada tanggal 30 Mei 2018. Tak hanya dengan melaksanakan gelar karya, mereka juga menambah dengan berbagi takjil kepada orang-orang yang berada di sekitar kampus. Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah keberkahan di bulan suci ramadhan ini. 
         





           Pameran gelar karya ini bertemakan fasting karena pada dengan berbagai kegiatan dalam bulan ramadhan ketika berpuasa. Karya sebanyak 19 foto dipamerkan di depan rektoran UIN Maulana Malik Ibrahim. Persiapan pameran sendiri dimulai dari pagi hingga jam 2 siang. Pameran dibuka pada jam 2 tepat setelah selesai penataan karya. Pengunjung banyak dari kalangan dosen yang masih berada di kampus sore itu dan juga para mahasiswa yang menikmati tiap foto yang dipamerkan. 


          Akhir dari pameran ditutup dengan berbagi takjil ketika adzan maghrib berkumandang. Adanya pameran ini membuktikan bahwa anggota Jhepret Club tidak berhenti berkarya meskipun di bulan suci ramadhan. 

    1 komentar:

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik