• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Koleksi Baru Perpustakaan JC


    Ada koleksi buku baru di perpustakaan UKM kita tercinta buku pemberian KMPF KALACITRA berjudul MATA HATI ini merupkan sekumpulan foto jurnalistik karya beberapa wartawan KOMPAS termasuk juga Arbain Rambey wartawan senior harian KOMPAS yang kini juga mengasuh rubrik Klik! Arbain Rambey. Buku terbitan PT. Gramedia, 2007 setebal 300 halaman ini menceritakan foto-foto mulai dari tahun 1975-2007 dengan 44 fotografer.
    Selain mencakup kehidupan sehari-hari manusia, buku ini juga menceritakan event penting yang pernah terjadi di bumi pertiwi, Indonesia ini. Walaupun cerita ini diceritakan melalui foto, namun para pembaca akan dapat terbawa masuk menuju makna dan tujuan dari foto-foto tersebut. Yang tak kalah pentingnya bisa menjadi inspirasi enggel bagi para fotografer muda untuk terus menambah kamus pengetahuan fotonya terlebih bagai mereka yang ingin terjun dalam dunia jurnalistik.
    Untuk lebih jelasnya tentang buku ini, JC’er mania bisa langsung membacanya di perpustakaan UKM Jhepret Club Fotografi. (Afi)

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik