• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pelantikan Pengurus UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2015




      

          Sebanyak 15 fotografer muda tampak sumringah dan berbaris rapi lengkap dengan baju kebesarannya dengan logo diafragma kamera bertuliskan UKM Jhepret Club Fotografi UIN Maliki Malang. Mereka merupakan pengurus baru periode 2015 yang hendak dilantik dan diambil sumpah (23/1).
         Hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus pembina UKM JC, Pudji Pratitis menyambut hangat kepengurusan baru tersebut. Dalam sambutannya, bapak berwajah kalem itu menegaskan bahwa menjadi fotografer itu harus memiliki insting dan peka terhadap momen yang sedang terjadi disekitar kita. "Insting dan kepekaan si fotografer itu akan menjadikan hasil jhepretannya memiliki nilai dan karakter yang kuat," ungkapnya.
        Usai memberikan sambutan, Pudji didaulat untuk melantik pengurus baru UKM JC di ruang pertemuan gedung SC Lt. 1. Suasana pelantikan tampak khidmat saat pengurus diajak mengucapkan kalimat syahadat bersama-sama dan mengucapkan sumpah dihadapan tamu undangan yang hadir.
    Sementara itu, Ketua UKM JC Arditya Zuniatmiko yang baru dilantik itu berharap mampu membawa UKM fotografi di UIN Maliki menuju arah perubahan yang lebih baik. "Pelantikan ini adalah pintu gerbang UKM JC menuju berubahan, dengan dilantiknya pengurus baru dan orang-orangnya punnjuga baru diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan pemikiran barubmenuju perubhan yang lebih baik,“ tutur pria kelahiran Pacitan sambil tersenyum.
        Diakhir acara salah satu pengurus baru di bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan (Diklabang) Nouval A. Mujadid menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk tanggung jawab besar untuk melanjutkan estafet kepengurusan di UKM JC untuk membuat pengurus baru lebih bersemangat dalam berorganisasi. "Pelantikan ini untuk menumbuhkan semangat baru bagi para pengurus," terangnya saat diwawancarai usai pelantikan.
         Pelantikan pengurus 2015 juga dihadiri oleh anggota kehormatan, Anggota Biasa, Demisioner, dan mantan Ketua Umum, Akhir acara ditutup dengan foto Grufie (grup selfie).(Nvt)





    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik