• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Selamat dan Sukses Pengambilan Nomor Anggota Pengurus Baru UKM JC


    (Gambar 1.1 Pengambilan Nomor Anggota oleh ALD)

            JhepretNews - UKM Jhepret Club Fotogafi telah selesai melaksanakan kegiatan pengambilan Nomor Anggota (NA) oleh ALD  pada Sabtu-Minggu (3-4/12) yang berlokasi di Bumi Perkemahan Bedengan, Kecamatan Dau - Malang dan diikuti oleh 24 ALD. 

        Pengambilan nomor anggota ini diberikan kepada ALD yang telah menyelesaikan selama satu periode pendidikan di UKM Jhepret Club Fotografi. Pengambilan nomor anggota ini dilaksanakan selama dua hari secara berturut-turut, yang dihadiri oleh seluruh ALD, para pengurus, hingga senior UKM Jhepret Club yang turut meramaikan acara ini.

        Serangkaian acaranya meliputi perkenalan diri dengan sesama, games, api unggun, hunting bersama, dan puncaknya yaitu jalan-jalan malam.   Meskipun sempat dilanda hujan yang begitu deras, namun tidak menghalangi semangat para peserta dan pengurus untuk tetap melangsungkan kegiatan ini. Sehingga acara pun berlangsung sukses dan lancar.

         Kegiatan ini merupakan acara pertama yang dilaksanakan secara offline semenjak adanya pandemi covid-19 yang melanda. Meskipun begitu, tidak menyurutkan antusias ALD untuk tetap mengikuti kegiatan ini. Tidak sedikit dari mereka bahkan rela datang jauh-jauh dari daerahnya, hanya untuk mengikuti acara ini.  (LM).


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik