• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Aplikasi Foto Analog


     Dazz Cam

    Aplikasi Dazz Cam Merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pengguna akun tiktok dalam masalah pembuatan foto Vintage. Dazz cam bisa di manfaatkan untuk mengedit berbagai macam foto yang ada di galeri. Dazz Cam bisa mengolah foto-foto yang di inginkan menjadi menarik, dengan berbagai macam efek vintage di dalamnya.

    FIMO – Analog Camera
    Aplikasi cuma-cuma yang sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna ini penampilan dan cara penggunaannya cukup sederhana. Ketika membuka aplikasi tersebut Anda langsung disuguhkan tampilan antarmuka pengguna yang berkesan lampau atau vintage. Paling menarik tentunya pengaturan filter warna dengan bentuk seperti tempat penyimpanan roll film di kamera analog. Lewat pengaturan tersebut Anda bisa memilih sembilan jenis filter. Seluruhnya dibuat berdasarkan efek yang dihasilkan oleh roll film populer dengan angka sensitivitas cahaya atau ISO masing-masing.

    1988 Cam


    1998 Cam – Vintage Camera memberikan filter yang lebih banyak dibandingkan dengan FIMO – Analog Camera. Terdapat ratusan filter yang bisa digunakan untuk mengubah gambar milik Anda menjadi unik dan artistik. Namun, tidak semua filter yang tersedia bisa Anda gunakan secara cuma-cuma. Agar bisa menggunakan filter-filter yang terkunci Anda harus menggunakan versi berbayar atau Pro Version dari 1998 Cam – Vintage Camera.

    Koda 

    Aplikasi yang satu ini boleh dikatakan kompetitor yang sepadan bagi 1998 Cam – Vintage Camera. Pasalnya, keduanya memiliki kesamaan, baik dari segi cara penggunaan, fitur, hingga filter yang tersedia. Jumlah filter yang tersedia di KODA mencapai ratusan filter, lagi-lagi tidak bisa digunakan semuanya secara cuma-cuma atau setali tiga uang dengan kompetitornya. Karena untuk menikmati seluruh filter yang tersedia Anda terlebih dahulu harus menebus versi berbayar dari KODA seharga Rp28 ribu yang tentunya bebas dari gangguan iklan. Selain itu, dengan versi berbayar Anda bisa mempercantik gambar menggunakan berbagai pengaturan, efek kebocoran cahaya, efek tiga dimensi, dan masih banyak fitur lainnya, termasuk tanggal ala kamera analog yang ada di sudut bawah gambar. Namun sayangnya, versi berbayar dari KODA tidak memberikan fitur perekaman video seperti 1998 Cam – Vintage Camera dengan versi yang sama.


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik