• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2024


    Gambar 1. Dokumentasi serah terima jabatan ketua lama kepada ketua baru

    JhepretNews – Pemilihan ketua UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2024 ini menjadi tanda awal baru kepengurusan UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2024. Pemilihan kali ini dilaksanakan di Galdas Cafe and Coffe pada hari Kamis (14/1). Pelaksanaan pemilihan ketua ini dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan Mustang XXIV berakhir, yang kemudian langsung dilanjutkan kegiatan pemilihan ketua UKM Jhepret Club Fotografi periode 2024.

    Proses pemilihan ketua ini diikuti oleh calon pengurus periode 2024, demisioner, dan pelatih UKM Jhepret Club Fotografi. Pemilihan dilakukan hingga tengah malam hari, hal itu tentu tidak menyurutkan semangat para pengurus dalam mengikuti pelaksanaan pemilihan ketua umum Jhepret Club Fotografi Periode 2024 ini. Sehingga semua peserta tetap terlihat antusias dan pemilihan juga terlaksana dengan kondusif.  

    Pada pemilihan pertama, muncul lima kandidat untuk menjadi ketua UKM Jhepret Club Fotografi periode 2024. Kelima kandidat tersebut adalah Ahmad Fairus Al Hakim, Moch Nur Halim, Mohammad Arif Abdul Syukur,  Muhammad Nouval Hilmy, dan Istiqomah Nur Halizah. Kemudian pada pemilihan kedua, terpilihlah Ahmad Fairus Al Hakim sebagai ketua terpilih UKM Jhepret Club Fotografi periode 2024.  Diharapkan ketua yang terpilih bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa memberikan perubahan untuk UKM Jhepret Club Fotografi menjadi UKM yang maju dan berkembang. (ARB)



    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik