• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    NEW SQUAD JC 17




    Di penghujung tahun 2016, ukm jhepret club fotografi mengadakan pelantikan pengurus dan serah terima jabatan ketua lama kepada ketua baru pada selasa 27 Desember 2016.
    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengesahan ketua  yang dipilih pada musyawarah tahunan anggota  (23-25/12) dan pelantikan pengurus baru yang dibentuk oleh tim formatur pada hari sebelumnya. musyawarah ini menghasilkan beberapa kebijakan baru dan formasi baru di dalam kepengurusan periode 2017 yang akan datang. Formasi ini dipimpin oleh Dany sebagai ketua umum baru,  yang sebelumnya di pegang oleh Ridwan Khoirul mufid..
    Kegiatan ini diawali dengan pembacaan SK,  disusul dengan pelantikan pengurus oleh perwakilan Pembina yakni Pak Ulum dilanjut dengan serah terima jabatan secara simbolis dari ketua umum lama kepada ketua umum baru dan kemudian diakhiri dengan berdoa bersama.
    "Acara ini sungguh mendebarkan, karena kita dilantik di bawah alqur'an. Mau tidak mau kita harus menjadi pengurus yang tanggung jawab". Ucap mas adin sebagai pengurus baru bagian inventaris.
    Setelah acara pelantikan usai, para pengurus baru juga mengadakan diskusi kecil tentang gambaran besar program keja dari masing masing divisi sebelum membahas prgram kerja yang akan datang terkait dengan adanya hambatan-hambatan yang telah dirasakan pengurus pada periode sebelumnya dan demi kematangan dalam membuat program kerja.
    "Saya berharap, kepengurusan periode ini dapat menjalankan kepengurusan dengan baik dan penuh tanggung jawab" ujar mas dani sebagai ketua umum baru.
    Rencana program kerja yang akan datang akan ada bayak perubahan yang cukup berani dalam membuat inovasi kebijakan baru demi tercapainya prgrqm kerja secara maksimal. Salah satunya adalah dengan rencana membuat buku pedoman yang baru untuk peserta diklat terkait dunia fotografi dan disertai adannya kolom nilai dan tugas yang harus dikerjakan selama satu tahun masa pembelajaran fotografi berlangsung, sehingga mereka sudah tahu apa yang akan mereka hadapi dan dengan harapan peserta anggota baru bisa menpersiapkan tugas dan materi secara matang dan bertanggung jawab.
    Presentasi dari tiap divisi disambut tepuk tangan para pengurus dan tentunya dengan membawa semangat baru dan harapan suksesnya proker periode 2017 yang akan  datang. Untuk itu tiap divisi harus menyelesaikan proker nya selama liburan berlangsung.




    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik