• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    JC ADAKAN LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT SMP DAN SMA




    Jhepret News- UKM Jhepret Club Fotografi UIN Maliki Malang adakan lomba fotografi yang bertema “Ngalam Kipa” yang berbahasa jawa khas Malang kalau dibalik menjadi “Malang Apik” yang artinya keindahan Malang. Lomba kali ini merangkul para pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA se kota Malang.
                                    Diadakan nya lomba fotografi ini karena kami melihat banyak potensi para siswa di bidang fotografi, banyak kita jumpai di instagram foto-foto yang bagus oleh pengkarya dari siswa yang masih berada di bangku SMP maupun SMA. Meskipun kebanyakan latar belakang mereka mayoritas tidak belajar tentang ilmu fotografi  namun foto-foto yang dihasilkan mereka cukup lumayan bagus.
                    Disini peran kita ingin mengenalkan lebih dalam tentang fotografi dengan cara mengadakan lomba foto agar sedkit dapat membangun hobi maupun bakat yang diminati siswa di dunia fotografi sehingga ada keinginan untuk belajar tentang fotografi. Kemudian juga dengan tujuan memperkenalkan keindahan kota Malang yang sangat banyak sekali keindahan alam dan budayanya dan tentu perlu kita kenalkan kepada masyarakat di luar Malang dan lebih mencintai kota malang yang kita tempati saat ini, “iki loh malang apik mbois” rek.
                    Selain itu kami ingin memperkenalkan UKM Jhepret Club Fotografi kepada para siswa di Malang bahwa kampus UIN Malang memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa yang fokus mempelajari ilmu fotografi yaitu UKM Jhepret Club Fotografi. 


     















    Lomba foto kali ini ada beberapa kriteria pemenang foto yaitu :
    1.kategori foto terbaik yang dipilih oleh tim kurator
    2.foto terfavorit dengan like terbanyak
                    Lalu hadiahnya apa saja... ? ya.. Tentunya kita berikan hadiah berupa  alat fotografi yaitu 4 buah tripod yang dipersembahkan oleh salah satu sponsorship kita yaitu Pantai Foto bagi ke empat pemenang.
                    Pemenang diumumkan di Instagram dan penyerahan hadiah diberikan ketika acara pesta milad JC XVIII pada tanggal 6 Mei 2017.
    Semoga dengan diadakan nya acara ini dapat meningkatkan minat serta antusiasme masyarakat terhadap dunia fotografi dengan adanya foto yang menunjukan keindahan malang tentu semoga warga malang dapat lebih mencintai dan menjaga kendahan yang ada di Malang itu sendiri. Salam Jhepret.









    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik