• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    LATIHAN RUTIN (LARUT) DIFOTO XIX





                    Jhepret News – Jhepret Club Fotografi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melaksanakan kegiatan Latihan Rutin (Larut) untuk anak-anak DIFOTO 19. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua minggu pada hari libur  17, 18, dan 24 Maret 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pembelajaran materi fotografi dari materi dasar.

                     Materi pada Larut ini dibuat padat karena supaya anak ALD (Anggota Lulus Diklat) lebih banyak waktu untuk hunting karya dan banyak memperoleh karya untuk di pamerkan. Setiap harinya ada dua materi dan setelah memahami materi semua melakukan praktek pada hari yang sama dengan materi yang telah diberikan.


                    Adapun materi yang diberikan kepada ALD seputar lanjutan dari materi dasar diklat sebelumnya. Materi teknik menjadi salah satu bekal ALD untuk menguasai fotofrafi dasar dan mendapatkan hasil yang bagus. Ditambah dengan materi lighting untuk menunjang foto lebih dramatis. Semua anak ALD semangat dalam mengikuti Larut ini dengan didampingi oleh para pengurus dan memberi arahan kepada meraka. 







    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik