• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    OPEN TRIP TO WATU LETER BEACH





                JhepretNews – kegiatan ini merupakan rentetan dari acara Milad UKM JC yang ke-19. Open trip dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 April 2018. Peserta yang ikut serta diantaranya dari kalangan ALD, AB, AK, dan ALB. Tujuan diadakan kegiatan ini untuk mempererat ukhuwah antar anggota yang baru dengan anggota yang lama dan juga menikmati liburan bersama dengan hunting bareng.
                Kegiatan di pantai Watu Leter dengan camping bersama menggunakan 3 tenda besar yang berisi 8 orang. Perjalanan dari kota malang menuju lokasi memerlukan waktu sekitar 3 jam. Dengan adanya kendala cuaca yang tidak mendukung membuat rundown acara tidak sesuai dengan rencana. Tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung mendirikan tenda untuk tempat bermalam. Tapi sebelum pulas dengan mimpi masing-masing, masih ada moment yang tidak boleh dilewatkan yaitu bakar-bakar ikan dan jangung sambil mencairkan suasana dengan canda tawa.


                Keesokan harinya semua peserta open trip menikmati indahnya pantai yang menawan dan tak lepas dari main air di pantai Watu Leter. Setelah semua puas dengan kesenangannya masing-masing, lalu bersiap unttuk bersih badan dan dilanjut untuk sarapan sebelum balik ke kota Malang. Sungguh menyenangkan acara yang di adakan dalam rentetan milad ke-19 ini. Kegiatan ini perlu di agendakan selanjutnya demi ukhuwah dan kebersamaan antar anggota.

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik