• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pameran Anggota Lulus Diklat XIX









    Jhepret News - Pameran ini dilaksanakan oleh anggota DIFOTO XIX yang berjumlah 25 orang dari 33 karya dengan tujuan pengaplikasian dari materi selama latihan rutin. Pameran ini merupakan tahapan atau prasyarat sebagai anggota lulus diklat dan untuk menunjukkan eksistensi dari UKM Jhepret Club. Pelaksanaan dari pameran sendiri bertempat di balkon gedung B bagian utara  mulai tanggal 2-4 Mei 2018 dan dilanjutkan dengan sarasehan pada tanggl 5 Mei 2018.





    Pameran ini bertemakan “Ekspresi” yang diambil sebagai lanjutan dari latihan rutin anggota lulus diklat. “Ekspresi” memiliki sebuah makna dalam setiap foto yang digambarkan melalui ekspresi yang berbeda. Dari Ekspresi paa ALD akan dapat menuangkan rasa Ekspresi mereka melalui foto. Anggota yang berkarya diharapkan dapat menghasilkan karya-karya yang  mewakili pesan dengan ekspresi dalam foto, oleh karena itu, sedikit pembelajaran yang diberikan kepada anggota DIFOTO XIX agar menjadi lebih baik dalam berkarya.
       



            Pameran banyak dikunjungi oleh para pecinta fotografi khususnya untuk daerah malang sendiri. Bahkan kemaren ada yang datang dari kota Probolinggo hanya untuk melihat pameran Ekspresi ini. betapa antusias mereka kepada fotografi bagi para pecinta foto. Berbagai ilmu fotografi kita sharing bersama demi menambah wawasan kita dalam dunia fotografi. Dengan demikian di adakannya pameran ini dapat menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para pecinta fotografi.


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik