• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    OPEN TRIP TO RANU PANI & RANU REGULO



    JhepretNews – Open trip kali ini diadakan bertujuan untuk merekatkan para anggota serta jalan-jalan demi kebersamaan. Open trip dilaksanakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018. Peserta yang ikut serta diantaranya dari kalangan ALD, AB, AK, dan ALB. Tujuan lain diadakannya kegiatan trip ini untuk hunting gelar karya yang menjadi program kerja devisi pameran.  






                Kegiatan di Ranu Regulo camping bersama menggunakan 4 tenda besar yang berisi 4 orang. Perjalanan dari kota malang menuju lokasi memerlukan waktu sekitar 3 jam. Beberapa peserta open trip berangkat terlebih dahulu unutk mendirikan tenda, sementara yang lain mempersiapkan kamera yang dibuat hunting. Peserta merasa senang sekali dengan diadakannya jalan-jalan bersama ini dan berharap akan diadakan open trip yang lain dengan destinasi yang berbeda.  







                Keesokan harinya semua peserta open trip menikmati indahnya Ranu Regulo dan Ranu Pani. Sambil melepas lelah mereka semua hunting sambil bermain bersama disana. Setelah semua puas dengan kesenangannya masing-masing, lalu bersiap untuk bersih badan dan dilanjut untuk sarapan sebelum balik ke kota Malang. Tak lupa dalam sesi terakhir sebelum balik ke Malang diadakan foto bersama. Dengan adanya agenda yang menyenangkan seperti ini semoga membuat para anggota lebih dekat satu sama lainnya.

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik