• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    GOES TO JFMI XI JEMBER



    JhepretNews – Pada kesempatan yang sangat ditunggu, JC mendelegasikan 5 anggotanya untuk berangkat ke JFMI XI (Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia) yang bertempat di kota Jember. Mereka diantaranya adalah Amin Musfi, Ahmad Fajri Fadhili, Teguh Wildan, Noverta Yoga, dan Siti Hartina. Mereka berangkat pada hari Jumat 31 Agustus 2018. Sedangkan acara berlangsung pada tanggal 1-3 Septempber 2018. 


    Peserta yang mengikuti JFMI XI Jember meliputi seluruh Indonesia dari berbagai daerah dan kota. Diantaranya dari Jakarta, Lampung, Makasar, Lombok, Ternate dsb. Semua peserta mengkuti agenda yang diatur oleh panitia JFMI XI Jember dengan penuh antusias. Karena belum banyak yang mengetahui daerah Jember khususnya dari luar kota bahkan yang dari luar Pulau Jawa. 


    Destinasi yang dijadwalkan banyak mengandung edukasi serta ada beberapa yang bersifat hiburan. Dengan demikian peserta tidak merasa bosan karena ada perpaduan antara tempat yang mengandung edukasi serta hiburan di campur dalam satu agenda. 

    JFMI ini ajang silaturrahmi antar sesama mahasiswa pecinta fotografi. Saling tukar informasi dan sharing tentang ilmu yang dimiliki masing-masing orang. Dengan adanya JFMI bisa mengenal mahasiswa dari seluruh indonesia yang mengikuti agenda tersebut.

    Untuk JFMI selanjutnya yang akan menjadi tuan rumah adalah Bali, yang mana banyak destinasi wisata dan juga sudah banyak dikenal oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Semoga kedepannya JC dapat berpartisipasi kembali pada acara JFMI XII di Bali.

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik