• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    MILAD DENGAN TEMA NOSTALGIA


    JhepretNews - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi mengadakan acara tahunan yaitu milad yang ke 2 dengan tema "nostalgia". Acara ini berlangsung pada hari sabtu, 27 April 2019 yang bertempat di taman Gd. B.

    Acara Milad ini dihadiri oleh berbagai komunitas fotografi dari berbagai kampus dan juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi terhadap kampus maupun UKM lain. Dalam acara milad ini banyak hiburan yang di persembahkan mulai dari nyanyian, tarian hingga paduan suara dari para bintang tamu yang sudah diundang.
    Acara milad yang bertema nostalgia ini dimaksudkan supaya kita kembali atau mengingat ke masa - masa dahulu dan juga untuk menciptaka suasana yang tenang dan klasik. Kostum yang dipakai pada acara milad ini yaitu menggunakan baju jaman dulu untuk menambah suasana.
    Banyak dari kampus lain maupun ukm - ukm yang ada di UIN berdatangan untuk bersilaturahmi maupun sekedar menyaksikan hiburan yang dipersembahkan.
    "kami berharap milad kali ini bisa lebih memper erat hubungan antar anggota Jhepret maupun UKM dan kampus lain" ujar Ataita selaku ketua pelaksana.

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik