• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    DIKLAT JC: PRODUKSI MAHASISWA MELEK FOTOGRAFI



    1843_difotoxx.jpg
    Praktik Lapangan: Diklat outdoot dalam rangkaian Diklat Fotografi (Difoto) XX yang dilaksanakan di Coban Putri, Sabtu-Minggu (2-3/3).

    JhepretNews-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club (JC) mengadakan Diklat Fotografi (Difoto) XX. Diklat ini terbagi menjadi dua, diklat indoor dan outdoor. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk calon anggota UKM JC angkatan ke-20. Diklat Indoor dilaksankan di Gedung  Jenderal Besar Muhammad Soeharto Lt.1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu-Minggu (23-24/2). Sedangkan Diklat Outdoor bertempat di Coban Putri, Sabtu-Minggu (2-3/3). Diklat Fotografi ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai macam jurusan di kampus hijau.
    Di dalam diklat fotografi ini, diharapkan peserta bisa mengetahui dan memahami materi dasar tentang fotografi.  Diklat kali ini tidak hanya sebatas teori melainkan juga praktik secara langsung setelah materi diberikan. Uniknya, peserta juga diminta untuk membawa model yang nantinya akan menjadi objek foto mereka untuk sesi modelling. Untuk diklat outdoor,  peserta diajarkan cara memotret landscape dengan menggunakan beberapa teknik seperti low speed dan high speed.
    “Diklat fotografi ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat berbagi ilmu tentang fotografi,” harap Arif Fahmi KetuaPelaksana Diklat JC 2019.  Selain itu, kegiatan ini juga menjadi media bagi peserta untuk mengetahui lebih dalam tentang UKM Jhepret Club Fotografi. (ilm/nhl)

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik