• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Resmi 33 Anak dilantik menjadi Pengurus Baru UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2021



    (Gambar 1.1 Pelantikan pengurus UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2021-2022 secara online)

         JhepretNews - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah selesai melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2021 – 2021, Sabtu (6/02). Sebanyak 33 mahasiswa resmi di lantik menjadi pengurus UKM jhepret. Pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi meeting online. Acara ini dihadiri oleh Bapak Mujtabah selaku perwakilan dari subbag Kemahasiswaan, kemudian seluruh calon pengurus ukm, dan beberapa para tamu undangan. 

    Pelantikan ini bertujuan untuk serah terima jabatan kepengurusan lama ukm kepada para pengurus baru untuk partisipasi terhadap kebelangsungan kepengurusan dan keorganiasasian UKM Jhepret Club Fotografi selama satu tahun kedepan. 

    Acara ini dibuka oleh Muhammad Ridho Khalid sebagai moderator pada acara pelantikan ini dan dilanjutkan sambutan dari Subbag kemahasiswaan, Mujtabah. Kemudian ketua umum Jhepret Club Fotografi, Ikhsan Hanifa dan yang terakhir acara inti dariyakni pembacaan ikrar pengurus yang di pimpin oleh ketua umum terpilih. 

    Dalam kepengurusan tahun ini terdapat terdapat devisi baru yang dibentuk yakni diklabang Video, yang sebelumnya sudah dilaksanakan percobaan kepada anggota lulus diklat (ALD) hingga di putuskan untuk mendirikan devisi diklabang videografi. Devisi ini bertujuan untuk meberikan wadah untuk mereka yang memiliki skill atau ketertarikan dalam dunia videografi, serta lebih memfokuskan para (ALD) untuk belajar dan mendalami dunia videografi. (LM)


     


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik