• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Workshop Online Photo Product bersama Mas Teguh


    (Gambar 1.1 Pamflet dan Dokumentasi Workshop Online "Photo Product")

          JhepretNews - UKM Jhepret Club Fotografi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang baru saja melaksanakan workshop online untuk memberikan solusi agar tetap bisa produktif selama dirumah saja. Salah satunya melalui pelatihan fotografi produk yang  dilaksanakan pada Rabu (29/9) Pada pelatihan kali ini mengundang pemateri yang ahli di bidangnya sekaligus mantan dari Ketua Umum Jhepret Club periode 2019, Teguh Wildan Hilmawan.

          Tujuan diadakanya pelatihan Photo Product ini yaitu untuk memberikan ilmu yang baru bagi pecinta fotografi, sekaligus tetap bisa berkarya atau memotret meskipun dirumah saja. Karena photo product ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan waktu luang saat dirumah untuk mengeksplore lebih dunia fotografi.

          Materi ini menarik untuk dipelajari sekaligus penting terutama bagi mahasiswa yang memiliki usaha dan ingin mengenalkan usahanya kepada masyarakat luas dengan memberikan tampilan foto produknya yang menarik. Sehingga, dengan adanya workshop ini, harapan kedepanya, para anggota bisa belajar bagaimana menjadikan sebuah produk di dalam foto agar terlihat menarik. (LM)


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik