• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Belajar “How to Apply Microstock Photography” dengan Mas Zaky


    (Gambar 1.1 Pamflet dan Acara Webinar Online“How to Apply Microstock Photography”)

        JhepretNews-UKM Jhepret Club merupakan tempat yang pas  bagi peminat fotografi maupun fotografi. Selain itu, UKM Jhepret Club juga memberikan kesempatan bagi para anggota UKM Jhepret Club untuk berbagi ilmu seputar dunia fotografi. Kali ini Jhepret Club memberikan workshop fotografi yang disampaikan oleh pemateri yang ahli di bidangnya sekaligus mantan ketua umum jhepret club fotografi periode 2018, Zaki Maulana untuk menyampaikan dan memberikan tips seputar microstock photography pada senin (11/10). 

         Webinar seputar microstock photography ini sangat bermanfaat, karena beberapa dari kita atau para fotografer sebelumnya mungkin pernah  kebingungan dengan apa yang akan dilakukan dengan karya foto yang dimiliki. Dengan adanya workshop ini, telah memberikan pengetahuan baru, salah satunya yaitu belajar bagaimana dari sekedar hobby fotografi dan dengan karya yang kita miliki bisa menghasilkan uang. 

           Sehingga, kara yang dimiliki tidak hanya sekedar di pamerkan di media sosial atau di acara pameran, namun karya foto juga bisa menghasilkan uang. Salah satunya yaitu menjual foto kita melalui platform microstock fotografi. (LM)


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik