• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Muhammad Ihsan Hanifa Kembali Terpilih Jadi Ketua UKM Jhepret Club


    Gambar 1.1  Foto Ketua Umum Terpilih UKM Jhepret Club Fotografi,
    Muhammad Ihsan Hanifa

        JhepretNews - Muhammad Ihsan Hanifa terpilih kembali untuk menjadi ketua UKM Jhepret Club Fotografi periode 2022, setelah mengungguli empat kandidat calon ketua. Hal ini adalah hasil dari pemungutan suara yang merupakan serangkaian kegiatan Musyawarah Tahunan Anggota pada Senin (10/1) dini hari.

        "Terimakasih atas kepercayaan teman teman semua untuk kembali mengemban amanat dan tanggung jawab ini. Banyak yang ingin saya perbaiki dan tingkatkan. Maka dari itu semua untuk mencapai mimpi dan tujuan ini saya membutuhkan peran serta bantuan seluruh pihak demi kepentingan bersama." ujar Ihsan dalam deklarasi yang dilaksanakan setelah penghitungan suara selesai.

        Laki-laki yang memiliki nama lapangan "Pareng" ini berpesan kepada Pengurus Periode 2022 bahwasannya pandemi hanya sebagian kecil hambatan dalam berkarya, musuh terbesar dalam berkreatifitas adalah diri sendiri. Dan harapan kedepannya adalah seluruh anggota bisa saling bekerja sama sehingga kreatifitas tak terkendala dengan kondisi apapun. (AR)


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik