• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pelantikan Pengurus Periode 2022 Kembali Dilaksanakan Secara Online



        JhepretNews – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah selesai melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2022 pada Rabu (9/2). Sebanyak 46 mahasiswa resmi di lantik menjadi pengurus UKM Jhepret Club Fotografi. Pelantikan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi meeting online yang dihadiri sebanyak 65 peserta. Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Putut Hardianto selaku perwakilan pembina UKM JC, Bapak Mujtabah selaku perwakilan dari subbag Kemahasiswaan, kemudian seluruh calon pengurus ukm, dan beberapa para tamu undangan.

        Pelantikan ini bertujuan untuk serah terima jabatan kepengurusan lama UKM kepada para pengurus baru untuk partisipasi terhadap keberlangsungan kepengurusan dan keorganiasasian UKM Jhepret Club Fotografi selama satu tahun kedepan. Acara ini dibuka oleh Amira sebagai moderator pada acara pelantikan ini dan dilanjutkan sambutan dari ketua umum Jhepret Club Fotografi 2 periode, Ihsan Hanifa. Kemudian perwakilan pembina JC, Bapak Putut Hardianto. Kemudian Subbag kemahasiswaan, Bapak Mujtabah. Dan yang terakhir acara inti yakni pembacaan ikrar pengurus yang di pimpin oleh ketua umum terpilih dan ditutup dengan doa.

        Harapan ketua umum terpilih untuk kepengurusan UKM JC periode 2022 semakin maju, semakin berkembang dan mengharumkan nama UIN Malang. Adapun perwakilan pembina UKM JC berharap untuk kepengurusan periode 2022 ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, diharapkan untuk para rekan bisa tambah solid dan semangat.

    Perwakilan kemahasiswaan UIN Malang berharap “UKM JC bisa semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya meski covid-19 kembali mengalami lonjakan, selain itu diharapkan terdapat sinergi antara JC dengan kampus dan UKM JC diharapkan bisa memberikan sumbangsih prestasi untuk kampus” ungkap pak Mujtabah dalam sambutannya. (AA)


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik