• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Kegiatan pelantikan Anggota Lulus Diklat (ALD) UKM Jhepret Club Fotografi Tahun 2022/2023


     


    Minggu (23/3/2022) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi, mengadakan agenda rutin tahunan pelantikan Anggota Lulus Diklat (ALD) bagi peserta DIKLAT tahun 2022/2023. Kegiatan pelantikan ini bertempatan di belakang Gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB yang diikuti oleh 90 peserta DIKLAT secara hybrid (luring dan daring).


    Rangkaian kegiatan pelantikan Anggota Lulus Diklat (ALD) Tahun 2022/2023 diawali dengan pembukaan kegiatan pelantikan dan dilajutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Umum, Muhammad Ihsan Hanifa, menyampaikan "Selamat kepada seluruh peserta DIKLAT yang lulus menjadi Anggota Lulus Diklat (ALD) UKM Jhepret Club Fotografi Tahun 2022/2023." Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Pengangkatan Anggota Lulus Diklat (ALD) UKM Jhepret Club Fotografi Periode 2022.


    Setelah pembacaan SK Pengangkatan Anggota Lulus Diklat (ALD) UKM Jhepret Club Fotografi, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar anggota lulus diklat yang dibacakan oleh ketua umum dan diikuti oleh seluruh peserta ALD. Kegiatan pelantikan ini lalu ditutup dengan acara siraman air bunga kepada peserta ALD yang menandakan bahwa mereka sudah resmi menjadi bagian dari Anggota Lulus Diklat (ALD) UKM Jhepret Clup Fotografi.


    Dari total keseluruhan 90 peserta yang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini, hanya 26 peserta yang dapat mengikuti kegiatan secarang luring. Hal ini dikarenakan kondisi dari pandemi COVID-19 yang masih aktif serta ditambah dengan domisili beberapa peserta yang masih belum berada di Malang, menyebabkan hanya sepersekian dari total peserta yang bisa hadir dalam kegiatan pelantikan Anggota Lulus Diklat (ALD).


    Kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti selama proses pelantikan berlangsung.



    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik