• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    UKM Jhepretclub Fotografi Gelar Pengambilan Nomor Anggota


        





     JhepretNews - UKM Jhepret Club Fotogafi telah melaksanakan salah satu agenda kegiatan pengambilan Nomor Anggota (NA) yang diikuti oleh 13 ALD DIFOTO XXIII pada Jumat-Sabtu (2-3/2) yang berlokasi di Villa Bukit Tlekung, Kota Batu.


        Pengambilan nomor anggota merupakan tahap dimana ALD telah menyelesaikan selama satu periode pendidikan di UKM. Pengambilan nomor anggota ini dilaksanakan selama dua hari secara berturut-turut, yang dihadiri oleh seluruh ALD, para pengurus, hingga senior UKM Jhepret Club yang turut memeriahkan acara ini.


        Serangkaian acaranya meliputi pelatihan lighting, games, api unggun, dan puncaknya yaitu jalan-jalan malam.   Kegiatan sempat tertunda oleh hujan yang tidak begitu deras, namun peserta tetap antusias mengikuti dan pengurus untuk tetap melangsungkan kegiatan ini. Pagi harinya dilanjut dengan pembaiatan ALD yang berlangsung dengan khidmat. Tidak sedikit dari mereka bahkan rela datang jauh-jauh dari daerahnya, hanya untuk mengikuti acara ini. Sehingga acara pun berlangsung sukses dan lancar. 


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik