• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pelantikan Pengurus Periode 2023 Dilaksanakan Secara Offline


    Gambar 1.1 Foto Pelantikan Pengurus Periode 2023

    JhepretNews - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah selesai melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2023 pada Rabu (8/3). Sebanyak 36 anggota resmi di lantik menjadi pengurus UKM Jhepret Club Fotografi. Pelantikan ini dilaksanakan secara offline di gedung Sport Center lantai 2 UIN Malang. Pada kegiatan ini dihadiri oleh seluruh calon pengurus UKM dan beberapa demis.

    Pelantikan ini bertujuan untuk serah terima jabatan kepengurusan lama UKM kepada para pengurus baru untuk partisipasi terhadap keberlangsungan kepengurusan dan keorganiasasian UKM Jhepret Club Fotografi selama satu tahun kedepan. Acara ini dibuka oleh Aida Firdausi Nuzula sebagai MC pada acara pelantikan ini dilanjutkan sambutan dari ketua umum Jhepret Club Fotografi periode 2022, Muhammad Ihsan Hanifa. Kemudian sambutan selanjutnya dari ketua umum Jhepret Club Fotografi 2023 sekaligus sebagai ketua umum terpilih yakni Mukhammad Iskandar Amrulloh.

    Dan yang terakhir acara inti yakni pembacaan ikrar pengurus yang di pimpin oleh ketua umum Jhepret Club Fotografi periode 2022 dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ongky.

    Harapan ketua umum terpilih untuk kepengurusan UKM Jhepret Club Fotografi periode 2022 semakin maju, semakin berkembang dan mengharumkan nama UIN Malang serta kepengurusan periode 2023 ini lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan anggota pengurus lebih kompak lagi.


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik