• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Milad XXV Jhepret Club Fotografi: Memperingati Perjalanan 25 Tahun UKM Jhepret Club Fotografi UIN Malang


    Gambar 1. Dokumentasi Milad XXV UKM Jhepret Club Fotografi

    JhepretNews – Pada Sabtu (20/4), Aula Gedung C Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang menjadi saksi dari perayaan yang penuh semangat saat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi merayakan ulang tahun yang ke-25. Acara ini diadakan untuk memperingati berdirinya UKM Jhepret Club Fotografi yang telah menjadi wadah bagi pecinta fotografi di UIN Malang selama seperempat abad. Acara ini juga sebagai ungakapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam perjalanan panjang UKM Jhepret Club Fotografi.


    Para peserta yang hadir terdiri dari beragam generasi, dari yang baru bergabung hingga para pengurus dan alumni yang di mana momentum ini menjadi momentum bersejarah untuk mengenang dan merayakan perjalanan panjang UKM Jhepret Club Fotografi ini sejak berdirinya.


    Rangkain acara dimulai dengan pembukaan formal oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana acara. Ketua Umum UKM Jhepret Club Fotografi yang diwakilkan oleh sekretarisnya juga memberikan sambutan, disusul dengan sambutan dari Pembina UKM Jhepret Club Fotografi yang diwakilkan oleh saudara Ibrahim dengan pembacaan puisi sebagai ungkapan kebersamaan.


    Suasana semakin meriah dengan pemutaran video ucapan dari UKM lain sebagai bentuk solidaritas antara UKM di UIN Malang, diikuti dengan sesi istirahat. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba fotografi yang di mana ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu dalam acara ini. Kemudian setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan memukau dari UKM Seni Religius dan Komust yang menghibur seluruh hadirin. Puncak acara ditandai dengan momentum tiup lilin ulang tahun yang diikuti dengan penyampaian harapan-harapan untuk UKM Jhepret Club Fotografi untuk masa yang akan datang.


    Perayaan Milad yang ke-25 UKM Jhepret Club Fotografi ini tidak hanya sekadar merayakan masa lalu, tetapi juga menggambarkan semangat untuk terus berkarya dan mengispirasi melalui lensa. Semoga semangat kreatif terus menyala dan UKM Jhepret Club Fotografi terus menjadi wadah yang mengembangkan bakat-bakat kreatif di UIN Malang untuk tahun-tahun yang akan datang. (ARB)


     


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik