• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"



    Jhepret Club Fotografi Melaksanaan Milad yang ke-17
                Jhepret News – JC akhirnya sukses dalam merayakan acara ulang tahunnya yang    ke-17 pada hari Sabtu, 30 Mei 2016, di antara gedung A dan gedung B dengan tema “PARTSEVENTEEN” yang memiliki makna bagian yang ke tujuhbelas, dengan maksud UKM JC pada tahun ini telah berumur 17 tahun lamanya. Pada tepatnya, UKM JC lahir pada tanggal 5 April 1999 tetapi dalam rangka perayaannya diadakan pada tanggal yang berbeda.
                Konsep Milad pada tahun ini disertai kegiatan bakti sosial pada panti asuhan An-Naba sebelumnya. Di Milad ini, para pengurus JC mengadakan pameran kecil-kecilan dengan maksud berbuat amal dalam bentuk karya foto, mengambarkan sebagian besar keadaan dan kondisi panti asuhan An-Naba yang memiliki banguan yang masih bersifat semi permanen. Selain itu, selama pameran berlangsung, para anggota JC juga menyediakan kotak amal guna memperoleh dana yang nantinya akan disumbangkan ke pihak panti sosial An-Naba sebagai salah satu bentuk kepedulian mahasiswa khususnya anggota JC terhadap panti tersebut.
                Acara Milad ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan, diantaranya, penampilan band, testimoni untuk ulang tahun UKM JC, dan tidak kalah meriahnya ketika momen tiup lilin bersama semua panitia.
                Ketua umum Jhepret Club Fotografi yang memiliki panggilan Ridwan menjelaskan bahwa “ acara milad kali ini dilaksanakan dengan aksi kegiatan sosial yang mana kita sebagai fotografer tidak hanya bisa sekedar motert saja, tetapi sekaligus bisa menjadikan karya foto tersebut sebagai media komuniaksi melalui kegiatan baksos ini, dengan harapan kita semua dilatih untuk berjiwa sosial terhadap kondisi masyarakat yang mereka alami sekarang.” Ujarnya tegas. Selain itu, perayaan milad ini berupa bentuk rasa syukur terhadap eksistensi dan loyalitas anggota JC selama 17 tahun ini sekaligus sebagai ajang kumpul semua anggota JC, anggota komunitas fotografi, beberapa pihak dari panti asuhan An-Naba serta anggota organisasi kampus.
                Di akhirnya acara, juga diadakannya makan bersama dan ramah tamah oleh semua anggota JC mulai dari perintis UKN JC dan semua anggota dari JC DIFOTO 1 -17, kegiatan ini berlangsung dengan saling bertukar pikiran, minta solusi semua mengenai UKM JC serta memperkenalkan anggota muda kepada anggota tua.
                Acara ulang tahun (milad) kali ini berjalan sukses walau memilki sedikit keterlambatan yang tidak menghabat jalan perayaan ini.

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik