• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Pelantikan Pengurus 2016


    Pelantikan Pengurus 2016
     


    Penghujung 2015 merupakan momen baru bagi pengurus Jhepret Club Fotografi, karena tepat pada akhir tahun 2015 ini (31/12) pengurus Jhepret Club Fotografi periode 2016 resmi dilantik. Sebelumnya para anggota Jhepret Club Fotografi telah melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota (MUSTANG) ke XVI pada tanggal 26-28 Desember 2015 di Gedung Balittas JL. Industri Timur Malang. Musyawarah ini merupakan sesi pertanggungjawaban pengurus periode 2015 dan pembahasan anggaran dasar, dll. Selain itu dalam MUSTANG ini telah dipilih oleh anggota Jhepret Club Fotografi sebagai ketua umum Jhepret Club periode 2016 yaitu Ridwan K. Mufid.
    Pelantikan yang dimulai pada pukul 09.30 ini dihadiri oleh Pembina. Di sela-sela acara Pembina Jhepret Club Fotografi memberikan sambutan kepada para pengurus baru. Beliau menyampaikan beberapa pesan yang menjadi tugas pengurus baru, menjadikan organisasi mahasiswa sebagai wadah mengembangkan kader-kader yang berdedikasi, yang mampu mengembangkan bakat dan profesionalisme mereka. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, dan seusainya pengurus baru secara bersama-sama mengucapkan ikrar yang dipandu oleh Pembina Jhepret Club.
    Usai pelantikan pengurus Jhepret Club Fotografi periode 2016, para pengurus membahas program kerja untuk kegiatan selama satu tahun mendatang secara garis besar. Tiap-tiap divisi mendiskusikan dan mempresentasikan rencana program kerja kepada seluruh anggota untuk mendapat masukan-masukan. Tak hanya itu Ketua baru Jhepret Club juga kembali mengingatkan seluruh pengurus bahwa kedisiplinan dan komunikasi antar pengurus merupakan kunci keberhasilan berjalannya sebuah organisasi. (LH)

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik