• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"





    Zoya Rangkul JC Jadi Partner

                Jhepret News – Dalam memperingati HUT Malang yang ke 102, kali ini Zoya (salah satu merek jilbab ternama di Indonesia) mengadakan lomba marathon “Zoya Hijab Fun Walk and Run” pada tanggal 10 April 2016 tepatnya di hari Minggu pagi di Halaman Balai Kota Malang. Perlombaan ini dimeriahkan oleh walikota Malang Mochamad Anton beserta istri Umi Farida sekaligus beberapa bintang tamu papan atas diantaranya, Ivan Gunawan dan Indah Nevertari .
                Demi kelancaran kegiatan ini, JC dirangkul Zoya sebagai media partner dalam pendokumentasian semua kegiatan dari awal hingga acara usai. Zoya memilih JC karena merupakan  salah satu komunitas fotografi di bawah naungan Universitas Negeri Islam Maulana Malik Ibrahim Malang, serta ketertarikan dari hasil karya JC di sosial media. “Di kegiatan ini JC berperan sebagai dokumenter di setiap kegiatan berupa foto dan video”  Singkat Zayin Achadia selaku penanggung jawab kegiatan JC di bidang usaha. Bentuk dokumentasi yang ditawarkan berupa foto dan video yang diambil secara langsung oleh beberapa anggota JC.
                Defisi usaha JC berperan sebagai penjalin kerjasama berupa media partner atau sponsorship dengan pihak luar, salah satunya dalam kegiatan ini. Timbal balik yang diperoleh JC pada kegiatan ini telah menunjukkan eksistensi komunitas JC di kalangan luar. “Dengan adanya kegiatan ini, semoga JC kedepannya memiliki eksistensi yang lebih baik lagi dan lebih profesional dalam bidang fotografi” Ungkap harapan Ridwan K. Mufid sebagai ketua umum Jhepret Club Fotografi.
               
               



    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik