• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    PELANTIKAN PENGURUS BARU ANGKATAN TAHUN 2018/2019









    UKM Jhepret Club Fotografi yang berada di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah mengalami regenerasi baru dari kepengurusan lama kepada kepengurusan baru. Serah terima jabatan dari ketua lama Dhany Sofy Almubarok kepada ketua baru Zaki Maulana Abdur Rofiq yang dilaksanakan pada 28 Desember 2017  pukul 10.50 di sahkan dengan pembacaan ikrar pelantikan pengurus baru. Pelantikan tersebut bertempat di ruang sidang Sport Center lantai 1 oleh Pembina UKM Jhepret Club Pak Puji Pratitis.

    Kepengurusan baru ini merupakan hasil rapat tim formatur yang dibentuk sebelum acara ini dilaksanakan. Dalam pembentukan kepengurusan terdapat devisi yang baru yaitu Devisi Pameran. Tujuannya untuk lebih memfokuskan seluruh kegiatan pameran yang diadakan selama setahun dapat berjalan dengan lancar dan lebih bagus lagi dari tahun sebelumnya. Dengan adanya devisi pameran, semua anggota bisa ikut serta untuk menyukseskan acara tiap pameran yang diadakan.

    Setiap tahun ada evaluasi yang mana harus ada perbaikan kedapannya. Begitu pula dengan devisi pameran ini dibentuk untuk lebih intens agar semua anggota bisa turut berperan aktif dalam mengabadikan moment dan hal ini bertujuan untuk meningkatkan skill para anggota untuk lebih mengasah kemampuannya dalam hal memotret. Adapun waktu pameran akan diadakan tiga bulan sekali dan dengan menggunakan berbagai konsep yang berbeda pula. Adapun devisi pameran ini menimbulkan pro dan kontra sebelum diputuskan menjadi devisi tetap karna kurangnya pengalaman dan gambaran tentang divisi pameran namun dengan adanya devisi pameran ini diharapkan agar anggota lebih bisa melatih skill dan kreatifitsnya.



    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik