• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Mengisi Libur Semester dengan Mengikuti Online Workshop Desain Katalog


     



    (Gambar 1 : Pamflet dan kegiatan Pelatihan Desain Katalog)

        Jhepret News - Situasi pandemi yang masih berlanjut tidak menyurutkan semangat anggota UKM Jhepret Club Fotografi untuk terus belajar. Kali ini, UKM Jhepret Club mengadakan kegiatan pelatihan design katalog ini dikemas dalam bentuk webinar yang dilaksanakan melalui via Zoom Meeting pada Sabtu (17/7).

        Pada kesempatan kali ini, Fajri Fadhili sebagai pemateri pada pelatihan webinar, yang juga merupakan demisioner UKM Jhepret Club Fotografi dan Annas, pengurus aktif UKM sebagai moderator. Acara dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dihadiri oleh pengurus aktif UKM dan para ALD. Tujuan dari diadakannya pelatihan ini adalah untuk menambah kemampuan dan pengetahuan peserta dalam membuat desain katalog sebagai modal untuk kegiatan-kegiatan kedepannya.

      

    (Gambar 2 : Kegiatan Pelatihan Via Zoom Meeting)

         Sementara itu, materi yang di berikan berupa tata cara membuat desain katalog yang menarik menggunakan aplikasi corel draw. Corel draw sendiri dipilih karena merupakan aplikasi yang mudah dan sering digunakan untuk mengedit grafis vektor dua dimensi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan bagi pemula maupun desainer profesional.

            "Alhamdulillah kegiatan ini dapat mengasah kemampuan saya, semoga makin banyak materi tentang Photoshop dan Corel Draw lagi" menurut Zahroh salah satu peserta webinar. Harapan dengan adanya pelatihan desain katalog ini, anggota UKM Jhepret Club Fotografi mendapat ilmu baru yang juga dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik