• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Semangat ALD dan Pengurus Ikuti Pelatihan Artificial Light Workshop bersama Mas Wolu


    (Gambar 1.1 Pamflet dan Dokumentasi kegiatan webinar online "Artificial Light Workshop")

        JhepretNews-UKM Jhepret Club memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk belajar artificial light pada fotorafi modelling di acara workshop online yang diadakan pada senin (9/8). Pemateri kali ini yaitu berasal dari pelatih UKM Jhepret Club sekaligus Founder dari Nolic.Id, M. Luqman Hanif.

        Belajar tentang dunia fotografi terutama foto model memang belum cukup rasanya jika belum mengenal istilah artifical light atau pencahayaan buatan. Karena Salah satu faktor karya foto model bisa terlihat menarik dan bagus adalah karena pencahayaan pada foto yang diciptakan.  

        Dengan belajar artificial light ini, kita bisa mengatur bagaimana pencahayaan yang diinginkan untuk mendapatkan foto yang sempurna. Selain itu, kita bisa bereksperimen lebih banyak tentang cahaya buatan dalam fotografi, seperti foto kreatif, potrait, modeling, food, and product , yang semuanya membutuhkan artificial light.

        Harapanya, dengan diadakanya pelatihan ini dapat memberikan pemahaman baru bagi anggota UKM Jhepret Club  untuk mendalami seputar dunia fotografi.  (LM)


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik