• "Aku Ada Untuk Mengabadikanmu, Bersamamu Kulihat Dunia Nyata"

    Kamera Hitam Putih Seketika menjadi Aliran Cuan


            Pada zaman saat ini era digital semakin berkembang, masyarakatpun telah dihanyutkan oleh teknologi-teknologi yang ada. Teknologi tersebut membuat manusia semakin mengasah kreatifitas dan kemampuan yang dimiliki. Salah satu dari kemampuan ini adalah bagaimana car akita untuk mengabadikan setiap moment berharga yang tidak mungkin akan terulang lagi. Selain dalam bentuk foto, kita juga dapat mengabadikannya dalam bentuk video.

                Perkembangan kamera dari zaman kezaman harus patut diacungkan jempol, dari awal perkembangan kamera dari rol film yang harus melewati proses pencucian film hingga kamera ini berkembang menjadi kamera mirrorless dan lain sebagainya. Kamera yang berkualitas tinggi tersebut membuat anak muda zaman sekarang semangatnya semakin membara dalam mengabadikan moment hingga membuat film.


                Kamera bukan hanya berpengaruh dalam industri perfilman, tetapi juga industri perfilman, tetapi juga pada masyarakat. Jika dapat dikatakan, dalam komunitas masyarakat banyak sudah hobi dan tertarik dalam dunia fotografi. Kamera klasik masih banyak digemari dikarenakan mengingatkan Kembali pada zaman dahulu yang melalui proses pencucian film.

                Perkembangan teknologi ini juga menjadikan masyarakat berlomba-lomba dalam mengoleksi kamera antik dan juga bernilai tinggi jika dijual dan pemiliknya merawat dengan baik, lalu kamera-kamera inipun dapat berkembang baik seperti dahulu. Selain itu, dengan kamera yang saat ini beragam, memungkinkan seseorang untuk menceritakan sebuah kejadian tanpa harus memberikan penjelasan atas foto tersebut. Dengan fitur yang semakin tinggi dan tajam, membuat kamera semakin berfungsi dalam kehidupan sehari-hari. Bukan tidak mungkin, dengan kamera dan hasil jepretan yang memumpuni, kita dapat menjadikan hal itu sumber penghasilan kita

     


    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Mohon Selalu Kritik & Sarannya Untuk Perubahan Yang Lebih Baik